Alvin Faiz Jelaskan Soal Pernikahan Kedua, Henny Rahman Bukan Penyebab Perceraian dengan Larissa

Alvin Faiz akhirnya buka suara soal pernikahannya dengan Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay. Lewat laman Instagram pribadinya, akhirnya Alvin memberanikan diri mengunggah foto pernikahannya dengan Henny baru baru ini. Lewat keterangannya, Alvin menjelaskan kronologi kenapa dirinya bisa menikahi gadis berparas cantik tersebut.

Awal perkenalannya dengan Henny Rahman dijelaskan Alvin pada Juni 2021 lalu hanya sebatas teman. Anak almarhum ustaz Arifin Ilmah ini menjelaskan mulai dekat dengan Henny Rahman saat proses perceraiannya dengan Larissa Chou sudah masuk talak dan gugatan. Ia juga menjelaskan sebenarnya sudah sepakat cerai dan pisah rumah dengan Larissa Chou sejak lama.

"Status gw saat itu sudah masuk talak dan gugatan. Sebelum ini pun setelah melalui proses mediasi keluarga dan berbagai upaya, kita memang sudah sepakat bercerai sejak lama dan sudah pisah rumah lama," lanjutnya. Alvin lantas membantah jika pernikahannya awalnya karena Henny hadir sebagai pihak ketiga saat dirinya masih suami Larissa Chou sehingga memicu perceraiannya. "Jadi clear ya Henny sama sekali bukan penyebab cerainya gw dulu, dekat pun belum saat itu dan penyebab cerainya kita masing2 sama sekali bukan karena orang ketiga," tuturnya.

Tak hanya itu, Alvin juga menegaskan bahwa Henny telah resmi bercerai dengan Zikri pada Maret 2021. "Status henny saat awal dekat dengan gw itu sudah ketok palu dan sah bercerai secara agama & negara. Gugatan dari henny ke pengadilan untuk mantan suaminya tanggal 11 januari. Putusan sah ketok palu tanggal 1 maret 2021," jelas Alvin. Seperti diketahui, Alvin Faiz dikabarkan resmi menikah dengan Henny Rahman pada, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Keduanya melangsungkan akad nikah di kawasan Bogor, Jawa Barat setelah waktu subuh. Banyak yang mengira jika mantan suami Larissa Chou ini merebut Henny dari pelukan Zikri Daulay. Sebab, Henny sendiri bukanlah orang asing, melainkan mantan istri sahabat Alvin, yakni Zikri Daulay.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Anggi Novita Bantah Sering Usir Ferry Irawan dari Rumah, Menuding Suaminya yang Kabur
Next post Akademisi UI Apresiasi Pertumbuhan Ekspor Pertanian Januari-Juli 2021