Cerita Haru Chan Peng Soon Ingat Perjuangan Istrinya Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon mengungkapkan cerita haru ketika mengingat perjuangan istrinya jelang perhelatan Olimpiade Tokyo 2020, bulan depan. Chan Peng Soon mengaku berada dalam situasi tak mudah ketika harus meninggalkan keluarganya demi kesuksesan kariernya. Apalagi di masa pandemi Covid 19 yang membuat banyak hal perlu ada pembatasan sehingga membuat kesempatan berkumpul keluarga makin sulit.

Ditambah, Chan Peng Soon bersama Goh Liu Ying sebagai duet mainnya tengah berlatih dalam pengawasan karantina di akademi BAM. "Tidak mudah berpisah dari keluarga untuk waktu yang lama, tetapi ini adalah pengorbanan yang harus kita lakukan untuk negara kita," akui Chan Peng Soon dilansir New Straits Times. Chan Peng Soon tak sungkan untuk meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada istrinya yang secara tidak langsung menjalankan peran ganda di rumah.

Istri Chan Peng Soon dianggapnya memiliki peran sebagai ibu rumah tangga sekaligus ayah dalam periode saat ini. "Pertama, saya ingin berterima kasih kepada istri saya, May May, karena dia sangatlah pengertian." jujur Chan Peng Soon. "Dalam ketidakhadiran saya, dia menjalankan semuanya sendiri di rumah, untuk itu, saya selamanya merasa bersyukur,".

"Untuk hari ayah beberapa hari lalu, perhatian saya serahkan ke istri saya yang berperan ganda,". "Baik sebagai ibu dan ayah bagi anak anak kami," tambah pebulu tangkis yang memiliki empat anak tersebut. Lebih lanjut, Chan Peng Soon mengatakan akan terus selalu termotivasi memberikan terbaik demi keluarga yang ia cinta pada masa pelatihan rutinnya.

"Saya menelepon ke rumah tiap hari, dengan teknologi, kita masih bisa saling bertemu dan berkomunikasi tanpa harus hadir secara fisik," lanjutnya. "Keluarga saya adalah salah satu sumber motivasi terbesar hidup saya," tutup Chan Peng Soon. Pasangan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying saat ini memang tengah fokus mempersiapkan diri untuk berlaga dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020, tepat bulan depan.

Tercatat hanya tinggal satu bulan lagi menuju hari pembukaan Olimpiade Tokyo yang akan dimulai tanggal 24 Juli 2021 2 Agustus 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Ramalan Zodiak Senin 21 Juni 2021: Leo Berhasil dalam Hal Asmara, Gemini Manfaatkan Kreativitasnya
Next post Jenazah Covid-19 Terus Bertambah, Petugas TPU Pedurenan Bekasi Pakai Alat Berat Gali Liang Kubur