Kandungan Produk COSRX Low PH Good Morning Gel Cleanser

Produk COSRX Low PH Good Morning Gel Cleanser merupakan pembersih wajah yang memberikan kelembaban pada kulit. Kadar acid yang terkandung di dalamnya memiliki kadar yang mirip dengan pH kulit, sehingga kulit bersih dan juga segar.

Kadar pH sekitar 5 hingga 6, karena jika pembersih terlalu basa akan mengakibatkan kulit kering dan dehidrasi. COSRX Low PH Good Morning Gel Cleanser disarankan untuk Anda yang mengalami iritasi kulit atau tidak cocok pembersih lain, mari simak kandungan yang terdapat di dalam produk ini.

  1. Water

Air adalah kandungan pertama yang digunakan untuk beragam produk kecantikan karena digunakan untuk mencampur semua bahan dasar dan pendukung.

  • Cocamidopropyl Betaine

Merupakan senyawa organik yang berasal dari minyak kelapa, berfungsi sebagai pengental atau pemicu busa. Sering digunakan di produk pembersih wajah berupa sabun maupun gel.

  • Sodium Lauroyl Methyl Isethionate

Formula kimia dari Sodium Lauroyl Methyl Isethionate adalah C15H29NaO5S. Surfaktan yang bisa larut di air dan berasal dari kelapa yang juga bebas sulfat.

  • Polysorbate 20

Polysorbate 20 memiliki peranan menjaga keseimbangan antara minyak dan air di berbagai produk kecantikan. Termasuk bahan yang stabil dan tidak beracun, juga dikenal dengan nama Tween 20.

  • Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract

Styrax Japonicus adalah tanaman berbunga termasuk ke dalam spesies Styracaceae yang banyak tumbuh di negara China, Korea, dan Jepang. Bagian tumbuhan yang diambil untuk dijadikan ekstrak berasal dari cabang, buah, dan juga daun.

  • Butylene Glycol

Senyawa alkohol yang dapat larut dalam air, salah satunya bernama Butylene Glycol. Fungsi dari bahan itu adalah untuk melembabkan kulit serta membantu penyerapan kandungan bahan lain yang terdapat di produk pembersih.

  • Saccharomyces Ferment

Saccharomyces Ferment merupakan fermentasi ragi Saccharomyces, dikenal juga dengan sebutan Pitera. Sering ditemukan di produk skin care asal Korea yang berfungsi untuk meregenerasi sel kulit, sehingga tampak lebih cerah dan segar.

  • Cryptomeria Japonica Leaf Extract

Cryptomeria Japonica adalah pohon cemara khas Jepang, tanaman ini juga disebut cedar Jepang yang merupakan tanaman nasional.

Masih banyak kandungan lain yang terdapat di produk COSRX Low PH Good Morning Gel Cleanser. Sehingga isi kemasannya pun cukup banyak, yakni 150 ml.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Kenali Lebih Jauh Apa Itu Koin Cardano