Potongan Tubuh Manusia di Setiabudi Dipastikan Korban Bunuh Diri, Lompat Dari Lantai 23 Apartemen

Kepolisian memastikan bila potongan tubuh yang ditemukan di Apartemen Ambassador, Setiabudi, Jakarta Selatan, merupakan korban bunuh diri. Diketahui potongan tubuh manusia sebelumnya ditemukan di dua tempat berbeda. Lokasi pertama di depan Apartemen Ambassador dan lokasi kedua di basement Apartemen Ambassador.

Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Dari olah TKP tersebut didapatkan fakta bahwa potongan tubuh manusia yang ditemukan merupakan korban bunuh diri. "Jadi korban diduga bunuh diri dari lantai 23 Apartemen Ambassador," kata Yogen kepada wartawan di lokasi.

Yogen menjelaskan, korban merupakan berjenis kelamin laki laki berinisial A berusia 27 tahun. Korban melompat dari balkon apartemen di lantai 23 dan membentur beton di lantai enam hingga bagian tubuhnya terpisah menjadi dua bagian. "Bagian pahanya mental keluar, sementara yang lainnya ada di dalam," ujar Yogen.

Sebelumnya, warga di Jalan Pedurenan Masjid Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan, digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia, Senin (22/3/2021) siang Potongan tubuh manusia diduga terjatuh dari apartemen. Saksi mata bernama Yuliani (31) mengatakan, potongan tubuh yang ditemukan adalah kaki manusia.

"Tiba tiba jatuh saja itu kaki. Suaranya kayak ledakan," kata Yuliani di lokasi. Saat ditemukan, Yuliani menyebut potongan kaki manusia itu sudah hancur. "Saya kira awalnya bom. Nggak tahunya daging kaki berceceran," ujar dia.

Di lokasi berbeda, tepatnya di basement apartemen, warga menemukan potongan tubuh lainnya yaitu kepala dan badan korban. Di sekitar lokasi penemuan potongan kaki manusia tersebut juga sudah terpasang garis polisi. Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling,

Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini: Https://www.intothelightid.org/tentang bunuh diri/hotline dan konseling/ Kementerian Kesehatan sendiri menyediakan layanan konseling lewat nomor telepon 500 454.

Selain itu, masyarakat juga bisa mendapatkan layanan lewat nomor telepon gawat darurat 119. Bisa juga menghubungi puskesmas terdekat atau menghubungi Yayasan Pulih dan Heart of People, Yayasan Bagi Hati Bagi Jiwa Indonesia. Yayasan Pulih, email: [email protected], e counseling: [email protected]

Heart Of People, Yayasan Bagi Hati Bagi Jiwa Indonesia, Union Space Satrio Tower, level 16th, Suite 07, email: [email protected] Instagram: heartofpeople.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next post Ini Keuntungan dari Kepmen Penataan Pipa dan Kabel Bawah Laut