PROFIL Tyas Mirasih yang Digugat Cerai Raiden Soedjono setelah 4 Tahun Berumah Tangga

Simak profil Tyas Mirasih dalam artikel ini. Rumah tangga aktris Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sedang berada di ujung tanduk. Raiden Soedjono mengajukan gugatan cerainya terhadap Tyas Mirasih ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (3/8/2021).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. "Iya benar (Tyas Mirasih digugat cerai Raiden)," kata Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (4/8/2021). Berdasarkan data yang masuk ke Pengadilan, cerai talak Raiden terhadap Tyas terdaftar dalam nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Lebih lanjut, Taslimah menyebut Raiden meminta kuasa hukumnya, mengajukan cerai talak lewat ecourt atau online. "Cerak talak didaftarkan pada 3 Agustus 2021," ucap Taslimah, dikutip dari Warta Kota. Sebagai informasi, Tyas Mirasih resmi dinikahi Raiden Soedjono, di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Selama empat tahun menikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sangat harmonis. Tidak ada kabar miring dalam rumah tangganya. Empat tahun menikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono belum dikaruniai satu orang anak. Mantan kekasih Bams Samsons ini merupakan wanita asal Jakarta.

Wanita 34 tahun ini mengawali kariernya sebagai model GADIS sampul tahun 2002. Nama Tyas Mirasih mulai dikenal publik sejak muncul dalam video klip band Ungu. Paras ayu Tyas Mirasih muncul dalam dua video klip sekaligus, yakni Demi Waktu dan Seperti Yang Dulu.

Berawal dari situlah, Tyas Mirasih mulai mendapat banyak tawaran model video klip. Sukses di dunia modelling, wanita asal Jakarta ini mengembangkan kariernya di dunia seni peran. Debutnya di dunia akting dimulai dari sinetron berjudul Serpihan pada 2008.

Dalam sinetron tersebut, Tyas Mirasih memerankan karakter Rina. Setahun kemudian, Tyas mulai memasuki dunia layar lebar. Tak tanggung tanggung, ia membintangi dua film dan satu sinetron sekaligus.

Di tahun 2009 itu Tyas Mirasih turut bermain dalam film horror Mari Suri dan Air Terjun Pengantin, serta sinetron Bayu Cinta Luna. Tahun 2010, ia bermain dalam film The God Babe dan Ratu Kosmopolitan. Di tahun tahun berikutnya dia juga main judul film Mama Cke, Hantu Budeg, Cinta Brontosaurus, dan Laga.

Tak hanya film dan sinetron, wajah Tyas Mirasih juga sering wara wiri di sejumlah jurul FTV. Mulai dari Ajari Aku Cinta, Si Pencuri Hati, Anak Alay Detektif Cinta, dan masih banyak lagi Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih adalah kawan semasa duduk di bangku SMP.

Meski sudah lama kenal, Tyas dan Raiden baru berkomunikasi kembali 2008 lalu. Kala itu, Tyas sedang menjadi MC, sedangkan Raiden yang berprofesi sebagai musisi merupakan salah satu pengisi acara. "Tadinya kita teman, abis itu enggak main lagi. Tahun 2008 ketemu di event di Surabaya, dia manggung, gue ngisi acara."

"Dari situ kita deket tapi enggak berlanjut pacaran," kata Tyas Mirasih ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dalam wawancaranya pada Maret 2017 lalu. Akhirnya, pada 2014 lalu Raiden kembali menghubungi Tyas. Sayangnya saat itu Tyas sedang memiliki kekasih.

Tyas mengaku sempat cuek terhadap pesan Raiden. Namun saat Tyas putus, ia justru kembali mendekati Raiden. "Tahun 2014 akhir dia sempat ngechat pas gue masih punya pacar jadi nggak gue balas."

"Habis putus kan bebas dong sudah single, ya sudah gue cari tahu lagi siapa saja yang chat, terus gue balesin ternyata ada dia (Raiden)," ucap Tyas. Selepas Hari Raya Idul Fitri nanti, pernikahan Tyas dan Raiden yang bertema Garden Party akan digelar. Meskipun dibantu oleh Wedding Organizer, tetap saja Tyas ingin hari bahagianya itu berjalan serba sempurna.

Mulai dari detail dekorasi, hingga serba serbi pernikahan lainnya. Tyas mengaku mantap menerima pinangan kekasihnya, karena merasa Raiden merupakan sosok yang tepat. "Sudah nggak cari yang lain lagi. Kalau mencari yang lebih lagi orang nggak akan puas."

"Dia (Raiden) adalah sosok yang sudah gue butuhin dan semua ada di dia," ucapnya kala itu. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Kisah Pilu Ibu dan Anak Meninggal Dunia Tersengat Listrik di Padang, Sang Bocah Awalnya Mau Menolong
Next post RAMALAN ZODIAK CINTA Besok 8 Agustus 2021, Aries Jauhi Pertengkaran, Taurus Harus Lebih Tenang