Rekomendasi Tanaman Gantung Yang Cocok Menjadi Hiasan Teras

Banyak orang yang suka memakai tanaman gantung untuk menghiasi area teras rumah mereka. Tanaman yang satu ini selain bisa membuat nuansa lebih asri, tidak terlihat membosankan juga. 

Ada berbagai macam pilihan jenis tanaman yang bisa kalian pakai sebagai tanaman gantung. Beragam jenis tanaman gantung bisa dipilih berdasarkan gaya hunian anda. Mungkin ada dari anda yang tertarik untuk memakai tanaman gantung ini, maka bisa simak beberapa jenis tanaman gantung berikut ini. 

Geranium

Jika berbicara mengenai tanaman gantung, maka tentunya tidak lepas dari tanaman bunga. Salah satunya yang bisa dipilih yaitu geranium yang memang cocok menjadi tanaman penghias rumah. 

Bukan hanya geranium cocok menjadi tanaman hias saja, bunga geranium ini berfungsi juga untuk menghalau datangnya nyamuk. Dengan begitu, maka nyamuk di sekitar rumah akan berkurang.

Sedum Morganianum

Bisa dibilang Sedum Morganianum merupakan tanaman hias yang mirip tanaman kaktus. Sehingga tanaman ini membutuhkan lebih banyak sinar matahari, tetapi sedikit saja dibutuhkan air. 

Maka dari itu, Sedum morganianum ini cukup mudah dirawat. Nama lain dari Sedum Morganianum yaitu tanaman kaktus anggur. Tetapi sayangnya ada warna hijau yang pucat di tanaman ini sehingga membuat Sedum Morganianum tidak terlihat terlalu menonjol. 

Meski begitu, bentuk tanaman ini unik dan cantik sehingga tetap cocok menjadi variasi tanaman gantung di teras.

Begonia

Kalau bosan dengan yang hanya terdapat daun saja, maka tanaman hias Begonia ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena tanaman Begonia ini mempunyai bunga cantik dengan berbagai variasi warna oren, pink cerah, merah, dan juga pink muda.

Dengan begitu, maka Begonia ini sangat cocok menjadi sumber keindahan pada sudut ruangan teras anda. Tanaman Begonia juga mudah ditanam, Begonia bisa beradaptasi di hampir semua jenis tanah. 

Zygocactus

Zygocactus memiliki tingkat kesuburan sangat baik, terutama untuk iklim tropis dengan temperatur tinggi. Zygocactus merupakan jenis tanaman kaktus-kaktusan juga yang berbunga, dan mudah dirawat. 

Tanaman Zygocactus tahan panas pula, sehingga tidak harus khawatir akan mudah layu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post CARA Scan QR Code PeduliLindungi di Aplikasi Gojek dan Tokopedia, Dilengkapi Unduh Sertifikat Vaksin
Next post Tips Membuat Kamar Minimalis yang Anti Bosan