Update Kondisi Tukul Arwana, Manajer: Diminta Angkat Tangan, Sudah Respons

Hampir sepekan pelawak Tukul Arwana masih dirawat di ruang ICU RS PON, Cawang, Jakarta Timur, karena mengalami pendarahan otak. Menurut Rizki Kimon, sang manajer, Kondisi Tukul berangsur membaik dari hari ke hari. "Beliau masih istirahat secara intens jadi masih dalam pengawasan dokter di ruang ICU," kata Rizki Kimon, manajer Tukul, saat ditemui awak media, Selasa (28/9/2021).

Walaupun telah berangsur membaik, namun pria berambut cepak itu masih belum dapat berkomunikasi. Tukul merespons dengan menggerakkan anggota tubuh jika mendengar perintah. "Kondisi terupdatenya beliau berangsur membaik. Sekarang kalau diperintah udah respons. Misalkan angkat tangan atau gerakin kaki," terangnya.

Untuk diketahui,TukulArwana dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) sejak Rabu (24/9/2021), sore.TukulArwana dibawa ke rumah sakit lantarankondisinyamelemah. Menyadari hal tersebut, pihak keluarga dan manajemen akhirnya bergegas membawaTukulArwana ke rumah sakit. Saat itu,kondisikomedian tersebut nampaknya dalam keadaan tak 100 persen sadarkan diri. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post BMKG: Waspada Hujan Lebat dan Gelombang Tinggi di Wilayah Indonesia pada 13-20 September 2021
Next post PP PGSI Meminta Para Atlet Gulat yang Bertanding Junjung Tinggi Fair Play