Zenith Store, UKM Padat Karya yang Siap Mengharumkan Kota Bogor

Belum lama ini, Head of Persib Store, Edwin Nugraha menyambangi Kota Bogor untuk bertemu dengan Manajer Akademi Persib Kota Bogor, Dodi Irwan Suparno. Kehadiran Edwin ke Kota Hujan disambut antusias oleh Dodi, hingga pada akhirnya pertemuan tersebut membawa angin segar bagi para pencinta Persib Bandung yang ada di Kota Bogor. Pertemuan itu menghasilkan kesepakatan kerja sama antara kedua pihak, di mana seluruh produk ofisial original merchandise Persib Bandung kini tersedia di Zenith Store, Kota Bogor.

Tidak lama berselang, Zenith Store pun resmi memperkenalkan tempat usahanya yang berlokasi di Ruko Abdi Square, Jalan Darul Quran, Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Founder Zenith Store, Heru Wibisono mengatakan, pembukaan Zenith Store merupakan bagian strategi pengembangan usaha yang baru berjalan sekitar 2 tahun. Lebih lanjut, Heru mengaku bangga lantaran Zenith Store merupakan produk UKM Kota Bogor.

"Zenith Store merupakan toko pakaian dan perlengkapan olahraga dengan brand Zenith, di mana ini merupakan produk UKM yang padat karya asal Kota Bogor, Insya Allah ke depan akan ada banyak cabang Zenith Store di seluruh Indonesia," ujarnya. Sementara itu, Kadispora Kota Bogor, Herry Karnadi mengapresiasi terobosan terobosan terbaru yang berkaitan dengan memadukan olahraga dan bisnis. Menurut Herry, Zenith Store akan memiliki peranan penting bagi perkembangan olahraga di Kota Bogor dan telah beberapakali bekerjasama dengan Dispora Kota Bogor.

"Ini suatu hal yang sangat bagus dan patut diapresiasi, di mana Zenith memunculkan inovasi inovasi, seperti yang terbaru adalah kegiatan adu tendangan penalti dan juggling yang dilaksanakan oleh Dispora Kota Bogor," tegasnya. "Semoga Zenith bisa terus berkembang dan membawa nama harum Kota Bogor, sampai ke seluruh daerah," sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Jadwal Buka Puasa dan Azan Magrib di Tanjungpinang Senin, 3 Mei 2021, Beserta Doa Buka Puasa
Next post Kemenkop UKM Yakin Vaksinasi Bakal Kembalikan Omzet Pelaku Usaha