Harrison Cardoso, Pemain Asing Persita Tangerang Punya Dua Cara Selebrasi Rayakan Gol

Bagi fans Persita Tangerang, sesuatu yang spesial pun telah ada di dalam diri pemain asing yang baru didatangkan Persita musim ini, Harrison Cardos. Harrison Cardoso merupakan gelandang asal Brazil. Harrison menjelaskan dirinya memiliki dua cara merayakan gol.

"Saya memiliki selebrasi gol yakni bersyukur kepada Tuhan atau dengan membuat gerakan Black Panther," ujarnya menjawab pertanyaan, Kamis (8/7/2021). Meski berasal dari Brazil yang dikenal dengan tarian samba, namun pemain yang pernah bermain di Liga Thailand ini menyebut dirinya punya selebrasi khusus, dan itu bukanlah menari samba. "Saya pikir setiap pemain punya gaya perayaannya masing masing," sambungnya.

Ada pun Harrison direkrut oleh Persita belum lama ini, untuk menambah kekuatan di lini tengah sebelum kick off Liga 1 Indonesia. Sementara itu, pecinta Sepakbola Indonesia tengah menantikan bersama kejelasan kick off kompetisi yang saat ini masih tertunda. Suporter klub klub Indonesia tak sabar melihat tim kebanggaannya bermain di lapangan hijau.

Khususnya saat tim mencetak gol, tentu ada hiburan tersendiri bagi suporter yaitu selebrasi gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Wamenlu: Addendum Regulasi Perjalanan Luar Negeri Selaraskan Aturan di Masa PPKM Darurat
Next post Delegasi Pemerintah Afghanistan Bertemu Taliban di Iran